Senin, 29 April 2013

Merubah tampilan google chrome

Selamat siang sobat...?
Emm.. abis mandi, sarapan udah, ngopi udah, mok apalagi ya..?
hem ya sutralah lebih baik saya tak tik z deh ehhehe..

mungkin sobat uda bosen dengan tampilan google crome yg itu" z kan
nah dikesempatan kali ini saya berbagi tips bagaimana cara merubah tampilan google chrome
layaknya windows.

tampilanya kurang lebih seperti ini

gimana sobat..? menarik bukan..
okey langsung z saya kasih tau caranya
untuk agar bs seperti gambar di atas sobat klik link dibawah ini

WINDOWS 

klik tambahkan
setelah selesai menambahkan keluar dari google crhome dan buka kembali chome sobat..
taraa..  liat perubahanya...
selamat tampilan crhome sobat telah berubah..

okay saya rasa cukup itu saja tips kali ini semoga bermanfaat