Selasa, 30 April 2013

Cara menghapus progam yang tidak bisa di uinstall melalui control panel


selamat malam sobat di kesempatan kali ini saya akan berbagi tips bagai mana cara menghapus file programs yg corup.
pengalaman saya tentang file yang corup
awal mula saya juga bingung kok gak bisa di uninstall melalui add or remove programs ya..?
dan selalu muncul dialog peringatan bahwa file ini corup  bingung saya hadew..wew...(@-@)
kemudia saya bertanya kepada teman saya
terus saya diberi tau olehnya begini... lo  bla bla bla bla.. katanya

ee  kook malah cerita ni ya heeehee.. : D
okay sobat langsung z ke pokoknya

begini carany : ...

1 - klik star menu kemudian klik run maka akan keluar kotak run
     kemudian ketikan regedit  lalu ok
                                                           lihat gambar di bawah ini



2 - pada menu Registry Editor klik  HKEY_LOCAL_MACHINE   >SOFTWARE   
     >Microsoft   >Windows   >Uninstall
     kemudian cari program yang mau di uninstall lalu klik kanan delet

      lihat gambar di bawah ini adalah menu Registry Editor
  


3 - setelah selesai keluar dari menu Registry Editor
      tutup semua program kemudian restart computer

4 - silahkan buka control panel > add or remove programs
     dan lihat masih ada atau tidak

     dibawah ini gambar menu control panel
     klik yang ada kotak birunya



5 - biasa masih ada foldernya di sytem C, dan itu di hapus  z biar lebih abdool. hehe kaya apa z..
     masuk ke my computer >lokal disk C >program files dan cari folder programnya
     kemudian klik kanan lalu delet folder tersebut
   
     saya rasa sekian tips dari saya semoga bisa membantu
     Terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar